Loading...

Cara Baru Main Gitar Tanpa Senar

  Misa digital Technology Ltd. meluncurkan sebuah gitar digital yang menawarkan pegalaman berbeda. Pada perangkat ini, anda tidak akan menemukan bentanagan senar yang menjadi sumber suara sebuah gitar pada umumnya, sehingga pengunanya tidak harus repot untuk men-stem gitarnya terlebih dahulu sebelum di mainkan.
   Pada perangkat gitar digital ini terdapat 3 komponen utama yang menggantikan beberapa fungsi gitar klasik, sperti bagian fretboard, sebuah layar Multi-taouch screen, dan sebuah komponen onboard polyphonic synthesizer yang berperan penting dalam menghasilkansuara dan efek gitar yang diinginkan. Bagian fretboard-nya terdiri dari 24 fret, dan setiap fret terdiri dari 6 buah tombol yang digunakan untuk pengaturan kunci gitar
   Penguna dapat memainkan  perangkat gitar, digital ini cukup dengan menyentuh simulasi senar yang muncul pada bagian layar multi-touch atau memaikanya seperti gitar biasa, mungkin yang berbeda di sini adalah sensasi ketika memainkanya. Kitara digital guitar ini memiliki komponen libray yang menawarkan hingga lebih dari ratusan variasi suara yang dapat anda edit atau kombinasikan untuk menghasilkan suara yang lebih vaariatif lagi. Hal ini tentunya akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk berksperimen dengan ide-ide kreatif tanpa batas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP