Loading...

Software Pendeteksi Mimpi

 

   Dream it,di iphone, software ini adalah Untuk mendeteksi makna dari mimpi.Cara pengunaan Software ini yaitu, Pertama Atur peringatan selama beberapa menit sebelum anda bangun tidur.Selanjutnya letakan ponsel di kasur dekat dengan kepala.

   Selama kita tidur ada 3 tingkatan tidur.Satu dan dua tingkat yang pertama adalah saat tidur ringan dan lelap yaitu badan kita tetap aktif.dan yang ke'tiga tingkat Rapid Eye Movement (REM) Pada saat kita bermimpi Otak melumpuhkan badan, kita tidak bergerak apa yang sedang terjadi di mimpi dalam gerakan nyata.

   Aplikasi ini menunggu periode akhir REM, sebelum bangun. Saat itulah aplikasi bekerja memainkan soundscape, sehingga setting mimpi bisa disesuaikan. Ketika mimpi berakhir aplikasi ini membangunkan pengguna dalam hitungan satu menit.

  Untuk meningkatka mengingat mimpi tersebut. Dengan demikian pengguna bisa merekam mimpi mereka dan submit deskripsi mimpi itu ke database secara online.Sejumlah soundscape didesain untuk meningkatkan 'lucid dreaming', saat pengguna yang sedang tidur sedang sadar kalau mereka bermimpi dan tidak mempengaruhi apa yang terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP