Loading...

Cara Menjual Produk Anda Secara Online


Untuk membut website toko online itu membutuhkan biaya yang lumayan dan setidaknya kita juga harus bisa mengetahui bahasa pemograman sperti html,javascript,sql dan lain sebagainya . belum lagi kita harus bisa maintenence service jika web kita terjadi kesalahan yang mengakibatkan tidak tapilnya gambar produk atau keslahan lainya. dan bagai mana caranya agar anda bisa mempromosikan produk anda dan toko jualan anda secara online tanpa harus pusing pusing membuat website.

Saya akan memberikan cara bagaimana menjual produk anda secara online tanpa harus mempunyai website sendiri .beliQu.com memberikan anda secara gratis untuk menjual produk anda. Registrasi terlebih dahulu  untuk menjadi penjual di beliQu.com.

Ikuti langkah - langkah berikut ini


1. Klik " Buat akun penjual "


2. Selanjutnya isi kan dengan data anda

Setelah data sudah terisi lengkap selanjutnya
3 . Upload Foto Toko atau Log toko anda
4.  Klik " kebijakan privasi"
5.  Klik " lanjutkan "


6.  Dan anda sudah terdaftar menjadi Penjual di beliQu.com
7.  Untuk menjual poduk anda ,klik " New Product "

8.  Tampilan akan seperti ini



9.  Tampilan produk anda akan terlihat di sebelah kiri dan Foto Toko anda di sebelah kanan, data toko anda dan nomor telephon akan terlihat juga " lihat gambar".





Keuntungan menjual produk anda secara online dapat di lihat oleh semua orang seindonesia sampai ke seluruh dunia. di bandigkan dengan menjual secara offline di tempat anda. Transaksi penjualan sangat mudah, pelangan beli produk anda di beliQu.com dengan menghubungi anda melalui telephone yang terlihat di samping produk anda. pembeli transfer uang ke bank anda dan anda kirim produk anda melalui jasa pengiriman . poin plusnya pendapatan online ditambah pendapatan offline silahkan anda tambahkan sendiri hasilnya.Ini adalah trik ilmu marketing penjualan 


Semoga posting ini bermanfaat untuk anda yang ingin meningkatkan penghasilan toko anda.

Buat akun live untuk penjual KLIK di sini beliQu.com seller




by dlaksi



0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP