Loading...

Pengertian Internet Connection




Internet Dial Up Konektivitas:

Hari ini, konektivitas Internet dial-up adalah jenis yang paling umum akses di promosikan oleh ISP atau Internet Service Provider. Sambungan murah dan lambat, namun memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui server lokal, yang menunjukkan kekuatan dari kilobit per modem standar 56 detik. -up Internet Dial akses pada dasarnya, akses ke Internet melalui saluran telepon terintegrasi. Router pengguna atau

komputer memungkinkan akses melalui modem terpasang, yang pada gilirannya menghubungkan ke simpul penyedia layanan Internet disukai's. Link modem-to-modem resultan memberdayakan Protokol routing yang berdedikasi Paket internet di Internet. Ini teknologi telah datang jauh, untuk membangun telekomunikasi berbasis komputer antara terminal emulator perangkat lunak, untuk mainframe terintegrasi, layanan online, minicomputer dan bulletin board sistem khusus. Teknologi ini tidak memerlukan infrastruktur, selain sambungan telepon. Koneksi dial-up internet sangat bermanfaat untuk wisatawan dan untuk akses di daerah pedesaan atau terpencil. Ini menarik bagi pengguna anggaran terbatas.

Broadband Internet Connection:

Istilah 'Broadband Internet Connection' memiliki arti yang berbeda dalam konteks yang berbeda. Dalam dunia komunikasi data, broadband mengacu pada transmisi data melalui kabel serat optik. Dalam kasus DSL atau Digital Subscriber Line, sebuah layanan broadband berkaitan dengan transfer informasi digital melalui saluran-bandwidth tinggi, sementara di Ethernet , teknologi menyiratkan transmisi baseband menggunakan bandwidth
lengkap media pilihan (seperti dalam kasus Ethernet 100BASE-T). Dalam komunikasi kekuasaan-line, broadband mengacu pada sinyal kecepatan tinggi untuk mencapai tingkat data yang tinggi (seperti dalam kasus ITU-T G.hn standar), sedangkan dalam distribusi video istilah ini mengacu pada modulasi saluran individu, pada frekuensi tetap . Broadband Internet konektivitas di bidang telekomunikasi mengacu pada sistem yang dikembangkan sinyal khusus yang terintegrasi rentang frekuensi yang luas (atau band). Pada dasarnya, teknologi ini memungkinkan kapasitas informasi pembawa yang lebih besar dan akses internet lebih cepat.

Perbedaan antara Dial Up dan Koneksi Broadband:

Perbedaan utama antara koneksi internet dial-up dan broadband, terletak pada kecepatan akses diberikan. Pilihan broadband cukup kebalikan dari dial-up teknologi berkaitan dengan waktu yang dibutuhkan untuk akses koneksi telepon, sinkronisasi protokol dan transfer data. Layanan Broadband tidak hanya lebih cepat untuk beroperasi, tetapi juga lebih murah atas tuduhan koneksi dan biaya tambahan berikutnya. Kebanyakan penyedia layanan Internet manfaat dari rekoneksi waktu dan biaya yang dikeluarkan. pengguna teknis-cenderung alami menemukan fasilitas broadband jauh lebih menguntungkan daripada mode dial-up. teknologi Internet dapat dikapitalisasi oleh akses ke kecepatan transfer teoritis maksimum dan kecepatan koneksi. Dial-up biasanya menampilkan latency sekitar 400 ms dan banyak lagi, sehingga membuat konferensi video dan game online sangat sulit. Akses internet broadband di sisi lain menawarkan kecepatan sekitar 700 kbit / s atau lebih tinggi dan harga di tingkat yang sama seperti dial-up. Dengan kemajuan teknologi kebutuhan untuk konektivitas kecepatan tinggi menuntut fleksibilitas dari layanan broadband. Namun, ada calon pelanggan yang mendapatkan manfaat dari dial-up konektivitas dari daerah-daerah terpencil karena kesempatan untuk mendapatkan keuntungan melalui biaya diturunkan. konektivitas Internet Dial-up memfasilitasi browsing web murah dan dasar. Teknologi ini dapat lebih dieksplorasi untuk mengaktifkan modem terintegrasi untuk mengkonversi data terkompresi dalam tingkat garis lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP